Monday, March 22, 2010

Aku Orang China Narasi Pemikiran Politik Plus dari Seorang Tionghoa Muda

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang latest cheat, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
Satu lagi buku yang mengupas pemikiran warga keturunan Tionghoa di Astaga.com lifestyle on the net terbit. Buku œAku Orang China? Narasi Pemikiran Politik Plus dari Seorang Tionghoa Muda mengetengahkan persepsi pemikiran politik, ekonomi, manajemen, dan kepemimpinan organisasi dari keturunan Tionghoa di Indonesia.

Buku karya Dr Beni Bevly mengupas dengan jernih bagaimana persepsi warga Tionghoa dalam banyak segi di ranah ke-Indonesia-an. Lewat tulisan ini tampak Beni berupaya membuat pesan sederhana kepada pembaca mengenai persepsi-persepsi tersebut tanpa sedikitpun kehilangan konteks. Beni adalah aktivis intelektual alumnus Jurusan Ilmu Politik, FISIP, Universitas Indonesia. Dia aktif di sebuah organisasi studi OverseasThinkTankForIndonesia.com yang berlokasi di California Utara, Amerika Serikat. Beni Bevly sendiri kelahiran Kalimantan Barat
Selain itu buku ini juga berisi pemahaman Beni yang begitu analitis terhadap kehidupan warga Tionghoa di Astaga.com lifestyle on the net baik dalam kehidupan politik maupun ekonomi. Dengan studi yang dalam Beni berhasil menggambarkan secara komplit, analitis, tapi sekaligus sederhana(yayat).

Judul: Aku Orang China? Narasi Pemikiran Politik Plus dari Seorang Tionghoa Muda
Penulis: Dr. Beni Bevly
Penerbit: Yayasan Nation Building/NABIL
Editor Edisi Indonesia: Dr. Didi Kwartanada
Halaman : xii+214 hlm; 15.5×22 cm; soft cover
Harga: Rp. 45.000

Untuk share artikel ini, Klik

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari latest cheat, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Untuk melihat Berita Astaga.com lifestyle on the net / Buku lainnya,

untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :


Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang latest cheat bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment