Rio de Janeiro (ANTARA News/Reuters) - Ronaldinho dipanggil kembali oleh tim nasional Brazil untuk pertamakali dalam 18 bulan, Jumat, untuk pertandingan persahabatan melawan Argentina di Qatar bulan depan. Pemain depan AC Milan, yang membantu Brazil menjuarai Piala Dunia 2002, diabaikan mantan pelatih Dunga untuk pertandingan putaran final Piala Dunia tahun ini di Afrika Selatan.

"Dia dalam kondisi bagus, dia seperti pemimpin yang akan memberi nilai tambah pada tim Brazil," kata pelatih Mano Menezes saat menujuk tim yang terdiri dari 23 pemain untuk menghadapi pesaing lama mereka, Argentina, di Doha pada 17 November mendatang.

Ronaldinho terakhir kali bermain bagi Brazil pada kualifikasi Piala Dunia melawan Peru pada April 2009.

Dengan kembalinya pemain berusia 30 tahun itu, Menezes ingin memproduksi kembali serangan AC Milan dengan memainkannya bersama rekan setimnya Alexandre Pato dan Robinho.

Ronaldinho mengalami cedera paha dan akan tidak bisa bermain untuk pertandingan Milan di kandang melawan Juventus pada Sabtu, namun dia akan kembali bermain pada pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Real Madrid.

Berikut tim Brazil:

Penjaga gawang: Victor (Gremio), Jefferson (Botafogo), Neto

(Atletico-Paranaense)

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Pemain belakang: Daniel Alves (Barcelona), Andre Santos

(Fenerbahce), Rafael (Manchester United), Adriano Correia

(Barcelona), Alex Costa (Chelsea), David Luiz (Benfica), Rever

(Atletico-Mineiro), Thiago Silva (AC Milan)

Pemain tengah: Elias, Jucilei (both Corinthians), Douglas

(Gremio), Lucas (Liverpool), Philippe Coutinho (Inter Milan),

Ronaldinho (AC Milan), Ramires (Chelsea), Sandro (Tottenham

Hotspur)

Pemain depan: Alexandre Pato, Robinho (both AC Milan), Neymar

(Santos), Andre (Dynamo Kiev). (I015/K004)