Friday, October 7, 2011

Lomba Paralayang Sambil Promo Pariwisata

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
bejubel market place terbaik indonesia, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
Liputan6.com, Pesisir Selatan: Berlari dari atas rumput hijau bukit, meluncur ke laut lepas, dan menikmati udara bebas beratapkan langit biru cerah. Tiga kombinasi ekstrem ini hanya bisa didapat lewat olahraga paralayang. Lebih dari 70 atlet paralayang dari delapan provinsi di Indonesia sejak Jumat (7/10) hingga Ahad besok tengah bertanding sekaligus berwisata. Bukit Langkisau di Painan, Pesisir Selatan, Sumatra Barat, menjadi pilihan tempat kejuaraan paralayang. Ini karena Bukit Langkisau mempunyai pemandangan yang indah dan belum diketahui banyak orang.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
bejubel market place terbaik indonesia, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Karena disini ada olahraga dan pariwisatanya, jadi kita ingin mengkaitkan itu," kata Nasrul Abit, Bupati Pesisir Selatan. "Sehingga orang akan lebih mengenal Pesisir Selatan posisinya dimana.

Lomba yang diadakan Kementerian Pemuda dan Olahraga ini mempertandingkan kelas ketepatan mendarat putra, putri, perorangan, dan beregu. Total hadiah Rp 85 juta.(BOG)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment