Saturday, October 1, 2011

Uya Duet Bareng Istri

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
bejubel market place terbaik indonesia akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi sekaligus pesulap Surya Utama alias Uya Kuya kembali masuk dapur rekaman. Beberapa waktu silam, Uya rekaman sembari berduet dengan putrinya, Cinta Kuya. Kini, Uya berduet dengan sang istri, Astrid. Lagu yang dijadikan rekaman duet Uya dan Astrid bertajuk Bunga Mimpiku. "Lagu ini berjudul Bunga Mimpiku. Ceritanya soal percintaan cowok melamar ceweknya, kalau kemarin pas duet sama Cinta itu, Mimpi Terindah, artinya tentang cinta yang universal. Dua-duanya dulu dinyanyikan sama Tofu," kata Uya di Hot Shot di SCTV, Ahad (2/10).

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Soal duetnya tersebut, Uya mengaku tidak mau kalah dari pasangan romantis lainnya, seperti Pasha "Ungu"-Adelia, Anang-Ashanty, dan Raffi-Yuni. "Nah, ini ada Uya-Astrid boleh dong, asik dong," urai Uya.

Soal kapan akan dirilis kapan, Uya masih merahasiakannya. "Nanti lagu yang duet sama Cinta duluan yang dirilis. Oktober ini," kata Uya.(BJK/SHA)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
bejubel market place terbaik indonesia. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment