Tuesday, October 4, 2011

"Rooney Mampu Pecahkan Rekor Charlton"

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
bejubel market place terbaik indonesia tentu tidak terkecuali.
Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, optimistis jika striker andalan Wayne Rooney bakal mampu menyamai dan bahkan melampaui rekor pencetak gol terbanyak yang sampai saat ini masih dipegang legenda Setan Merah Sir Bobby Charlton yang telah bertahan selama kurang lebih 40 tahun. Sepanjang kariernya di Old Trafford, 1956-1973, Charlton mengoleksi 249 gol di semua ajang kompetisi, 199 di antaranya tercipta di kancah Liga Premier. Dari dalam daftar pencetak gol terbanyak, hanya Rooney yang diperkirakan bakal mampu menyamai dan bahkan melampaui catatan fenomenal tersebut. Sampai saat ini, Rooney baru menoreh 156 gol di semua ajang kompetisi, 111 di antaranya di Liga Premier. Jumlah gol Rooney pun masih kalah dari catatan Ryan Giggs, yang mengumpulkan 161 gol.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Keyakinan Ferguson didasarkan pada masih panjangnya masa depan Rooney di lapangan hijau. Dengan konsistensi, Ferguson yakin selisih 93 gol dari rekor Charlton dapat dikejar Rooney. œWayne baru berusia 25 tahun. Jadi, saya pikir minimal, dalam lima tahun ke depan ia masih tetap bermain di level top. Andai, ia mampu menjaga kebugaran fisiknya seperti yang dilakukan Ryan (Giggs), ia dapat terus berkiprah saat usianya melebihi 30 tahun. Jadi, masih ada kesempatan baginya (mencetak banyak gol), tegas Ferguson.

Musim ini merupakan musim kedelapan Rooney berkostum Setan Merah. Dari delapan musim tinggal di Old Trafford, prestasi terbaik Rooney terjadi di musim 2009-2010, yaitu mencetak 34 gol di semua ajang kompetisi, 26 di antaranya ditoreh di kompetisi Liga Premier. Kini, setelah mencetak 9 gol dari 6 partai premiership di musim ini, Ferguson berharap Rooney mampu mengoleksi 30 gol.(MEG/Mirror)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment