Sunday, November 21, 2010

Jemaah Haji Banten Kembali Pada 24 November

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.

Jemaah Haji Banten Kembali Pada 24 November

Cilegon (ANTARA News) - Jemaah haji dari Provinsi Banten mulai kembali ke Tanah Air pada 24 November mendatang. Jemaah tersebut merupakan kelompok terbang (kloter) empat, yang berasal dari Kota Tangerang. "Mereka akan datang pada tanggal 24 Nopember mendatang," kata Kepala Seksi Perjalanan Haji pada Bidang Haji, Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Provinsi Banten Huzaemi Abidin di Cilegon, Minggu.

Dia menjelaskan, jemaah yang datang itu adalah kloter yang berangkat pada gelombang pertama, dan dijadwalkan akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 04.30 WIB.

Sebelumnya diberitakan, Siswandi bin Atma Sujatimpal, salah seorang anggota jemaah calon haji (calhaj) asal Kota Tangerang, dan masuk dalam Kloter enam, meninggal dunia di Kota Suci Mekkah.

"Siswandi meninggal 21 Nopember 2010 pukul 04.30 waktu setempat, dan kini sudah dimakamkan di daerah Syara Mekkah," kata Huzaemi Abidin.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Calon haji warga Jalan Labu III No 19 Kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodasari Kota Tangerang itu, meninggal di pemondokannya di Kota Mekkah, akibat infeksi pada "cardiac arrest" atau sistem sirkulasi.

"Kami sudah memberitahukan kematian Siswandi itu pada pihak keluarganya, dan kita doakan semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT," ujarnya.

Dengan meninggalnya, calon haji asal Kota Tangerang, maka total calhaj Provinsi Banten yang wafat, saat melaksanakan rangkaian ibadah haji sebanyak lima orang.

Dari lima calhaj itu, kata dia, dua orang di antaranya meninggal di Madinah dan tiga di Kota Mekkah, namun seluruhnya dimakamkan di daerah Syara Mekkah.(*)

(ANT-152/T010/R009)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment