Milan (ANTARA News) - Pemain bertahan AC Milan, Thiago Silva telah mengungkapkan alasan mengapa ia batal hengkang ke Real Madrid, musim panas lalu. Padahal sebelumnya pelatih Madrid, Jose Mourinho, yang juga saat itu hengkang dari Inter Milan sangat ingin membawa pemain Brazil itu bersamanya ke Santiago Bernabeu.

"Adalah istri saya yang mengatakan tidak kepada Mourinho," kata Silva kepada Corriere dello Sport seperti yang dikutip ESPN Soccernet.

"Ia lebih ingin saya di Milan ketimbang Madrid. Saya juga suka Milan, sama seperti putera saya," tukasnya lagi.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Alhasil Mourinho pun berpaling kepada bek gaek Richardo Carvalho yang direkrutnya dari Chelsea.

"Memang ada banyak kesempatan, sebelum Madrid Inter juga mencoba membujuk saya, tetapi kemudian tidak ada lagi yang menghubungi saya jadi saya pun bergabung ke Milan," ujarnya kemudian.

Setelah bergabung ke Milan, pemain bertahan berusia 26 tahun itu lalu berniat untuk menghabiskan karirnya untuk Milan, seperti idolanya Paolo Maldini.

"Saya berharap bisa tinggal di sini selama mungkin. Saya tidak masalah jika harus bermain sampai usia saya 40, seperti Maldini. Saya berhutang banyak kepada Maldini dan Alesandro Nesta. Mereka sangat luar biasa kepada saya, bermain bersama Nesta membuat saya lebih baik," cerita Silva.

"Sementara Maldini selalu menjadi panutan saya," pungkas Silva.
(Ber/A024)