Sunday, September 25, 2011

Anang: Inbox Awards Ajang Penghargaan Favorit

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
bejubel market place terbaik indonesia dari sekadar dasar.
Liputan6.com, Bekasi: Pasangan duet Anang Hermansyah-Ashanty menilai Inbox Award merupakan ajang penghargaan musik favorit yang selalu diimpikan sebagian musisi Tanah Air. "Tentu penghargaan dalam Inbox Awards ini sangat dinanti-nantikan, khususnya insan musik," ujar Anang usai meraih penghargaan kategori Pasangan Paling Inbox, Ahad (25/9) malam.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
bejubel market place terbaik indonesia adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
bejubel market place terbaik indonesia sementara itu masih bebas.

Anang mengaku penghargaan itu bukan sebagai hasil kerja keras diri dan pasanganya semata. Menurut Anang, hasil yang didapat justru karena berkat dukungan semua pihak selama ini.

"Kemenangan tentu bukan buat saya, tapi buat musisi Indonesia. Yang penting, ajang ini mendorong kita untuk terus memberikan penghargaan bagi masyarakat dan insan musik," ujarnya.

Di mata Anang, Inbox Awards merupakan ajang yang patut diapresiasi karena mendukung dan membesarkan insan musik Tanah Air. "Banyak band yang sudah dilahirkan di Inbox dan inilah yang sangat kita tunggu-tunggu," ujarnya.(ADI/JUM)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment