Tuesday, September 27, 2011

Api Diduga dari Truk, Sopir dan Kenek Diperiksa

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
bejubel market place terbaik indonesia yang benar-benar akrab dengan semua aspek
bejubel market place terbaik indonesia. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Surabaya: Penyebab kebakaran KM KIrana IX di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Rabu pagi masih diteliti. Namun kuat dugaan kebakaran itu berasal dari sebuah truk yang ada di dalam dek kapal. Wakapolda Jatim Brigjen Polisi Edy Sumantri menjelaskan, ada beberapa sopir dan kenek yang dimintai keterangan. "Kita ingin tahu itu kendaraan pengemudinya siapa, muatannya apa?" kata Edy Sumantri

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
bejubel market place terbaik indonesia. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Edy Sumantri menjelaskan, kebakaran di KM Kirana IX terjadi sekitar pukul 05:45 WIB. Pada saat itu tiba-tiba muncul asap dan api dari bagian bawah kapal, di dek parkir kendaraan lantai 1. Melihat asap dan api, ribuan penumpang di lantai 2 dan 3 panik berebut keluar menyelamatkan diri, sehingga berdesak-desakan dan mengakibatkan 8 orang tewas. Sekitar pukul 07.30 WIB, api bisa dipadamkan, dan penumpang serta muatan truk, sepeda motor dan lainnya sudah dievakuasi.

KM Kirana IX terbakar, saat sandar di Dermaga Gapura Surya, Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Kapal ini rencananya akan berangkat ke tujuan Balikpapan pukul 09.00 WIB. (mla)


Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment