Friday, September 23, 2011

Emas Malam Ini Redup

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
Liputan6.com, Jakarta: Harga emas untuk perdagangan Jumat (23/9) malam terpantau turun. Hal ini disebabkan ada spekulasi akan terjadinya penurunan permintaan emas di Eropa akibat suramnya ekonomi di kawasan tersebut. Eropa adalah konsumen emas terbesar di dunia dan industri perhiasannya berpotensi terganggu dalam industri perhiasan dalam jangka pendek. Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Emas spot turun 1 persen menjadi US$ 1.722,3 per troy ons dengan level support US$ 1.690,72 per troy ons serta level resistant US$ 1.755,22 per troy ons. Turunnya harga emas membuat harga komoditas logam lainnya juga turut melemah. Perak, misalnya, turun 6 persen ke posisi US$ 33,65 per troy ons. Sementara platinum melemah 0,5 persen menjadi US$ 1.679,53 per troy ons.

Menurut analisa dari Divisi Vibiz Research di Vibiz Consulting, harga emas diperkirakan akan masih bergerak melemah. Tren bearish akan masih terjadi mengingat masih naiknya nilai tukar dollar terhadap mata uang mayoritas.(Joko Praytno/JP/vbn) (http://www.vibiznews.com/BOG)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment