Friday, September 23, 2011

Hamburg Raih Kemenangan Perdana

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
bejubel market place terbaik indonesia adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
bejubel market place terbaik indonesia, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
Liputan6.com, Stuttgart: Hamburg SV bangkit setelah tertinggal lebih dulu untuk mengalahkan VfB Stuttgart 2-1, Jumat (23/9) atau Sabtu dini hari WIB. Inilah kemenangan pertama Hamburg di Bundesliga musim ini yang mengangkat mereka dari dasar klasemen. Pelatih sementara Rodolfo Cardoso bertanggung jawab memimpin Hamburg pada pertandingan di Mercedes-Benz Arena setelah Michael Oening dipecat Senin (19/9) setelah kalah empat kali berturut-turut. Cardoso juga ditemani Frank Arnesen yang merupakan Sporting Director Hamburg di bangku cadangan.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
bejubel market place terbaik indonesia. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Tanda-tanda Hamburg akan kembali meraih hasil mengecewakan terjadi di menit ke-18. Martin Harnik dengan cekatan menuntaskan bola yang terlepas setelah kiper Hamburg Jaroslav Drobny menepis tendangan jarak jauh Zdravko Kuzmanovic. Stuttgart memimpin 1-0. Empat menit kemudian Stuttgart nyaris mencetak gol kedua ketika tembakan Cacau menerpa tiang.

Akan tetapi, Hamburg mampu bangkit di babak kedua. Die Rothosen mencetak gol pertama yang menyamakan kedudukan enam menit setelah babak kedua dimulai melalui sundulan bek pinjaman dari Chelsea Jeffrey Bruma. Robert Tesche lantas memastikan kemenangan lewat tendangan voli spektakuler di menit ke-67.

Hamburg yang tidak pernah degradasi dari Bundesliga naik satu tingkat ke urutan ke-17 dengan raihan emppat poin dari tujuh laga. Stuttgart, sementara itu, menghuni posisi keenam dengan perolehan 10 poin.(DIM)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment