Monday, September 26, 2011

Menkes: Pemerintah Jamin Biaya Perawatan Korban

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
bejubel market place terbaik indonesia dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
Liputan6.com, Solo: Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih mengatakan pemerintah menjamin biaya pengobatan dan perawatan seluruh korban ledakan bom bunuh diri di Gereja Betel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah. Jaminan ini akan diberikan oleh pemerintah pusat maupun dari pemerintah daerah Kota Solo. Di sela kunjungannya di RS Dokter Oen, Solo, Senin (26/9), Endang menjelaskan pemerintah pusat menjamin korban yang mendapat perawatan di kelas III, sedangkan kalau ada korban yang membutuhkan tertentu sehingga harus dirawat di kelas yang lebih bagus maka pemerintah Kota Solo yang menanggung biayanya. "Intinya mereka dibebaskan biayanya, baik Pemkot Solo maupun pemerintah pusat menjaminnya," ujar Endang

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Terkait masalah trauma psikis akibat ledakan, pemerintah juga berjanji akan memberikan bantuan konseling. Menurut Direktur Bina Upaya Kesehatan Rujukan Kemenkes dr Khairul Razak Nasution SpB M Kes, biaya perawatan pascaledakan mulai operasi hingga konseling ditanggung pemerintah. Biaya yang dibutuhkan untuk seluruh korban diperkirakan mencapai dua hingga Rp 3 miliar.(ADI/ADO)


Itulah terbaru dari pihak berwenang
bejubel market place terbaik indonesia. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment