viva yoga mauladi (vivayogamauladi.com)

Mekanisme pengambilan keputusan dilakukan di Setgab sebelum diketok palu di parlemen
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) Viva Yoga Mauladi mengatakan partai  koalisi tidak boleh melanggar komitmen  dengan melakukan intrik-intrik demi kepentingan sendiri. "Partai jangan lagi curi-curi untuk kepentingan yang subjektif, mengambil hati rakyat dengan harapan mendulang suara. Itu tidak baik," kata Viva di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis.

Anggota Komisi VI DPR tersebut menambahkan, Sekretariat Gabungan  akan terlebih dulu memutuskan suatu masalah sebelum hal itu dibahas di parlemen.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Mekanisme pengambilan keputusan dilakukan di Setgab sebelum diketok palu di parlemen," ujar dia. Dia juga mengharapkan anggota Setgab diberikan keleluasaan untuk menyampaikan kritik di parlemen.

"Diharapkan, kontrak koalisi baru itu tidak menghilangkan identitas partai politik, tidak menghilangkan konstitusi keanggotaan dewan," kata Viva.
(zul/A038)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com