AsiaNet 43864
     
BAYREUTH, Jerman, 22 Maret (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     BioCer Entwicklungs GmbH, produsen perangkat medis yang berbasis di Bayreuth, Jerman, berkenan mengumumkan kehadiran mereka pada China Medical Equipment Fair (CMEF) Shenzhen, China 15-19 April 2011. HaemoCer(TM) Absorbable Polysaccharide Hemostat (APH) dan sistem perbaikan Hernia Ti0(2)Mesh(TM) akan dipamerkan di stan BioCer.      Teknologi APH HaemoCer(TM) diberikan dalam bentuk bubuk yang dikembangkan untuk memenuhi tantangan perdarahan bermasalah dalam operasi. Memanfaatkan proses Polysacharide Ultra-hydrophilic Resorbable Engineering (PURE) yang mengubah polimer nabati untuk membuat agen biokompatibel berdaya serap tinggi yang meningkatkan dan mempercepat riam pembekuan alami. Bentuk teknologi PURE APH HaemoCer(TM) tidak berisi trombin, kolagen, atau komponen manusia atau hewan lainnya, dan diserap kembali dalam beberapa hari.

     TiO(2)Mesh(TM) adalah implan yang memanfaatkan lapisan biokompatibel untuk perbaikan Hernia melalui bedah. Ti0(2)Mesh(TM) menggabungkan beberapa persyaratan, yang khusus memenuhi kebutuhan ahli bedah laparoskopi. TiO(2)Mesh(TM) menawarkan solusi lengkap untuk ahli bedah laparoskopi dan bertepatan dengan kemajuan dan pertumbuhan pesat bedah invasif minimal di China.

     Heinz-Josef Schmies, Direktur Utama BioCer Entwicklungs Gmbh berkomentar, "Peluncuran pada CMEF APH HaemoCer(TM) dan teknologi PURE terpadu miliknya memberi para profesional medis di Asia-Pasifik peluang memeriksa langsung kemajuan terkini dalam hemostat polisakarida. TiO(2)Mesh(TM) yang meliputi teknologi lapisan terdepan dikombinasikan dengan semua persyaratan mesh perbaikan Hernia yang ideal menawarkan solusi lengkap atas kebutuhan yang belum terpenuhi. Kami mengantisipasi para ahli bedah dan pasien di China dan Asia-Pasifik akan diuntungkan dari inovasi teknologi dalam perbaikan Hernia dan Hemostatis canggih ini."
    
     BioCer Entwicklungs GmbH adalah perusahaan perangkat medis swasta dan menyambut para pengunjung CMEF ke stan mereka H26, hall 2. Untuk informasi lebih lanjut, pertanyaan mengenai distribusi, dan opsi lisensi, silakan kunjungi http://www.biocer-gmbh.de/en/.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

     KONTAK: info@biocer-gmbh.de,
             +49 (0) 921-78-77-70-70
    
     SUMBER: BioCer Entwicklungs GmbH

Editor:
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com