KSAD Jenderal TNI George Toisutta (ANTARA)

Ini kan tuntutan dari masyarakat pecinta sepakbola, jika ini amanah dari mereka ya saya jalan
Bogor (ANTARA News) - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI George Toisutta menyatakan siap menduduki jabatan Ketua Umum PSSI untuk memajukan persepakbolaan Indonesia.

"Ini kan tuntutan dari masyarakat pecinta sepakbola, jika ini amanah dari mereka ya saya jalan," katanya saat ditemui di sela-sela peresmian Perumahan Swakelola Angkatan Darat di Jalan Tegar Beriman, Desa Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Selasa.

Ia menyebutkan bahwa pencalonan dirinya atas permintaan dan keinginan masyarakat pencinta sepak bola yang menginginkan adanya perbaikan dan kemajuan.

Toisutta juga mengatakan bahwa ia sudah mendapat izin dari Panglima TNI dan akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI periode 2011-2015.

"Mengapa tidak, saya bersedia, untuk kepentingan masyarakat demi perbaikan dan kemajuan bangsa saya harus siap," katanya.

Menurut KSAD, pesepakbolaan Indonesia memerlukan perbaikan dan perubahan ke arah lebih baik agar mampu meraih prestasi.

Terkait Liga Primer Indoensia, Toisutta menilai kegiatan itu sangat baik dalam mendorong perbaikan persepakbolaan Indonesia.

Ia mendukung kegiatan yang sifatnya memajukan persepakbolaan Indonesia.

Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 akan ditentukan dalam kongres empat tahunan di Pulau Bintan pada 19 Maret 2011.

George Toisutta saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI).
(*) You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com