London (ANTARA News) -  "Selamat Datang di Rumah Kupu-Kupu" demikian disampaikan Direktur Butterfly House Wina Stephen Fried,kepada para hadirin pada awal sambutannya saat pembukaan Pameran Foto "Into Indonesia" Eastern Territory yang menampilkan keanekaragaman hayati Indonesia WilayahTimur. Dikatakan bahwa pameran foto ini akan meningkatkan pengetahuan masyarakat Austria terhadap kekayaan hayati yangdimiliki oleh Indonesia, demikian Counsellor Pensosbud PTRI Wina, Djati Ismojo dalam keterangannya pada Antara London, Kamis.

Sementara itu Dubes RI di Wina,Gusti Agung Wesaka Puja, dalam sambutannya yang sekaligus membuka secara resmi pameran menyampaikan bahwa pameran foto ini merupakan bukti bahwa Indonesia masih memiliki kekayaan alam yang terjaga dengan baik.

Pameran foto yang berlangsung selama satu bulan hingga 28 Februari mendatang terselenggara atas kerja samaKBRI/PTRI Wina dengan fotografer professional dari Austria, Michael Grunwalddan Butterfly House Wina.

Kerjasama ini merupakanyang kedua kalinya setelah sukses pada pameran sebelumnya di tahun 2004 dengan tema "Into Indonesia Western Territory".

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Pameran foto kali ini menampilkan sebanyak 40 photo berbagai ragam jenis binatang yang eksotis dan unik serta pemandangan alam dari hutan dan laut di Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Pengunjung yang memenuhi ruangan pameran tersebut sangat mengagumi keindahan obyek dalam foto-foto yang sebagian ditata rapi dalam rumah kaca dengananeka macam tanaman dan kupu-kupu daerah tropis yang beberapa di antaranya didatangkan dari Indonesia.

Kekaguman mereka semakin bertambah saat indahnya Tari Merak dan Panji Semirang tampil mengiringi acara pembukaan pameran.

Michael Grunwald yang telah berpengalaman mengunjungi berbagai negara tropis berencana membukukan foto-foto tersebut sebagai pedoman bagi masyarakat Austria yang berkunjung ke berbagai wilayah di Indonesia. (ZG/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com