Michael Jackson (reuters)

Jakarta (ANTARA News) -Michael Jackson telah meninggal tapi berkat royalti karya-karyanya, dia masih meraih pendapatan jutaan dolar. Seperti diberitakan Time.com,sejak meninggal, Jackson memperoleh pendapatan lebih dari 310 juta dolar Amerika.

Namun pengeluaran yang terlanjur besar semasa hidupnya membuat ahli warisnya perlu menyewa pengacara untuk memperbaruhi pelunasan hutang lamanya.

Saat tutup usia, Jacko meninggalkan hutang lebih dari 400 juta dolar AS, yang sebagian belum terlunasi hingga kini. Ketika masih hidup dan surut dari era kejayaannya, mega bintang itu tak sanggup mengontrol pengeluaran yang sudah terlanjur besar sejak masih berada di puncak karir.

Biaya pemakaman Jackson juga cukup besar sehingga menambah beban hutang menggunungbagi keluarga yang ditinggalkan.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Meski sejumlah hutang dan tuntutan perdata telah terselesaikan, masih ada sejumlah kasus perdata yang menggantung, termasuk pertikaian soal video musik "Thriller" sang superstar.

Penaksir harta Jackson menyatakan harta dalam bentuk properti yang dimiliki sang mega bintang itu setara dengan yang dimiliki Elvis Presley, bintang musik era sebelum Jackson. Renovasi rumahJackson yang sedang berlangsung ditaksir menelan lebih dari 4 juta dolar AS.

(M020/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com