Mantan Gubernu Jawa Barat, Danny Setiawan (FOTO ANTARA/Rezza Estil)

Bandung (ANTARA News) - Mantan Gubernur Jawa Barat Danny Setiawanbebas bersyarat dari Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung, Jumat pagi sekitar pukul 07.35 WIB. "Alhamdulillah sehat, untuk ke depannya saya hanya ingin memenangkan diri saja dulu," kata Danny Setiawan.

Danny Setiawan yang mengenakan batik warna hijau dan celana hitam langsung disambut oleh keluarga, sanak saudara dan puluhan orang dari ormas Pemuda Pancasila Bandung.

Ia mengatakan  belum terpikir untuk kembali ke dunia perpolitikan. "Saya akan pelajari situasi yang ada sekarang tapi saya akan menenangkan diri dulu. Intinya saya selalu berkomitmen untuk membangunan Jabar, ini tidak akan hilang," katanya.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Usai memberikan pernyataan kepada wartawan Danny Setiawan langsung menaiki mobil imenuju ke rumahnya di kawasan Cibeunying Kota Bandung.

Danny selama ini menjalani vonis empat tahun penjara dalam kasus korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran pada 2004.

Selama menjalani masa tahanannya di LP Sukamiskin Bandung, Danny Setiawan sempat mengajukan grasi pada Maret 2010.
(KR-ASJ/D009)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com