New York (ANTARA News/Reuters) - Indeks Dow dan S&P 500 ditutup pada tingkat tertinggi mereka sejak Juni 2008 pada Selasa waktu setempat dan terlihat siap untuk keuntungan lebih setelah penghasilan yang kuat dan tanda-tanda sebuah kenaikan di bidang manufaktur Amerika Serikat. Data menunjukkan aktivitas pabrik meningkat dan hasil yang kuat dari perusahaan pengiriman UPS Inc, dipandang sebagai salah satu ukuran bagi kegiatan ekonomi, didukung kesan yang tumbuh di kalangan investor bahwa pemulihan meluas.

Sentimen naik menarik tambahan pembeli pada sebuah hari perdagangkan yang baik karena kekhawatiran bahwa kekacauan Mesir bisa menyebar ke tempat lain berkurang.

Volume di atasrata-rata hariantahun lalu dengan 8,71 miliar lembar saham yang diperdagangkan di NYSE, Amex, dan Nasdaq di tengah laporan dari beberapa pembelian skala besar dari investor institusi.

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Dow ditutup di atas batas psikologis penting 12.000 untuk pertama kalinya sejak Juni 2008.

Scott Marcouiller, kepala strategi teknis pasar di Wells Fargo Advisors di St Louis, mengatakan kemunduran terbesar dalam enam bulan pada Jumat telah memikat investor. "Ada peluang untuk yang uang yang telah menghilang untuk menyela," kata dia. (A026/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com