Madrid (ANTARA News) - Klub divisi utama Spanyol Osasuna mengangkat Jose Luis Mendilibar sebagai pelatih baru menggantikan Jose Antonio Camacho yang dipecat setelah klub merosot ke zona degradasi usai akhir pekan ini, demikian lapor AFP. Pelatih berusia 49 tahun yang telah habis masa kontraknya sejak dipecat oleh Valladolid pada Pebruari 2010 akan menangani Osasuna hingga 30 Juni 2012 setelah kedua belah pihak bersepakat, demikian klub tersebut.

Osasuna memecat Camacho yang pernah menangani timnas Spanyol antara 1998 dan 2002, Senin, sehari setelah klub liga utama Spanyol itu kalah 0-1 di Real Sociedad sehingga menempatkan tim itu di posisi tiga dari bawah klasemen.

"Saya tidak perkirakan ini tapi pelatih selalu punya kemungkinan dipecat, tahun ini lebih berat dan saya selalu punya dedikasi," katanya.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Camacho (55) bergabung dengan Osasuna pada Oktober 2008 setelah sempat bergabung dengan Benfica, Real Madrid dan Espanyol. Dia sempat membawa timnas lolos ke perempatfinal Euro 2000 dan Piala Dunia 2002.

A020/Z002

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com